Sabtu, 03 Agustus 2013

Sepertinya Keluarga Dari Istriku Tidak Menganggapku Lagi






Biarkan saja hanya tuhan yang tau. aku hanya manusia yang tak sempurna
Sejak kepulanganku di kampung ini aku selalu melihat pemandangan yg ganjil di sekitarku.mulai orang berpandangan siniz padaku.ada juga yg cemberut.ada juga yg nyaprud sampai kiruud.yaaa biasalah manusia.kalau sudah merasa benar .tapi dengan cara seperti itu akan menyeleseikan masalah.tidak bisa justru aku akan semakin dendam kalau setiap hari di suguhi wajah wajah seperti itu.....dengar itu...

Aku pulang perlu kedamain.Aku pulang perlu ketetentraman.

Ku akui memang aku yg bersalah karena mengharapkan dia yg tak pantas aku harap..tapi aku sudah berusaha untuk menghindari .merelakan.dan mengiklaskan..kalau memang aku seperti itu.biarlah itu hanya masa lalu...

Aku sudah terbiasa dengan kegagalan...!



Oleh ; gendut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar