Jumat, 04 Oktober 2013

Puisi anakku yang lucu






Anakku

Kau adalah permata terindah dalam hidupku

Tiada yang lebih membuatku bahagia selain hadirmu

Karena kau adalah berkat Tuhan dalam hidupku



Anakku

Senyummu, tawamu, candamu begitu menghiburku

Hilang semua penat ketika kau hadir

Semangatku bekerja menjadi lebih berkobar



Anakku

Kuberikan nama indah untukmu

Itu adalah doa, harapan dan cintaku untukmu

Ku ingin kau seperti itu saat dewasa nanti



Anakku

Aku tak berharap kau membalas semua yang telah kulakukan untukmu

Aku hanya ingin kau mencintaiku seperti aku sangat mencintai



Anakku

Jika dewasa nanti, jadilah orang yang berguna dan mandiri

Aku tak ingin hidupmu menyusahkan siapapun

Karena itu semua yang kau butuhkan telah aku persiapkan.



Anakku

Apapun yang terjadi di hidup ini teruslah melangkah

Jangan berhenti karena halangan

Sebab kau pasti bisa melalui itu semua

Dengan teguh pada iman dan percaya pada kelebihanmu



Anakku

Aku tak akan pernah melupakanmu atau meninggalkanmu

Karena kaulah nafasku, hidupku dan pelitaku

Dan aku rela berkorban untuk kebahagiaanmu

Karena aku sangat mencintaimu

Selembar Catatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar